Berhubung telah diterbitkannya surat edaran dari LLDIKTI Wilayah VII perihal Pelaporan KIP – Kuliah pada Semester Ganjil TA. 2023/2024. Oleh karena itu, kami informasikan kepada seluruh penerima KIP-K baik angkatan 2020, 2021, 2022 maupun Maba Angkatan 2023, dimohon untuk melengkapi berkas pendukung LPJ antara lain :
A. Bagi yang Menerima Biaya Hidup (Skema 1)
- Fotocopy sampul (halaman muka) buku rekening yang memuat nama dan nomor pemilik rekening;
- Fotocopy / cetak mutasi rekening sejak dana bantuan biaya hidup semester ganjil TA. 2023/2024 masuk sampai dengan bulan Januari 2024 (Bisa cetak mutasi dari CS/Teller Bank atau Cetak secara Mandiri dari Aplikasi Mobile Banking masing-masing;
- Fotocopy Kartu Keluarga.
B. Bagi yang Tidak Menerima Bantuan Biaya Hidup (Skema 2)
- Fotocopy Kartu Keluarga.
Untuk Poin A, masing-masing berkas dicetak / difotocopy 1 lembar UKURAN KERTAS A4 BUKAN F4. Untuk pengumpulan berkas dilaksanakan secara serentak, bersamaan dengan penandatanganan dokumen tanda terima bantuan biaya hidup dengan jadwal :
- Kelas Pagi, Selasa / 06 Februari 2024 Pukul 10.00 WIB di Ruang Seminar
- Kelas Malam, Selasa / 06 Februari 2024 Pukul 19.00 WIB di Ruang Seminar
- Harap hadir tepat waktu sesuai jadwal
Harap yang belum mencetak mutasi rekening, segera mencetak ke masing-masing bank penyalur.
Demikian informasi ini untuk diperhatikan dan dilaksanakan. Terima kasih