Permintaan Data Prestasi Mahasiswa Tahun 2019

Kepada seluruh mahasiswa STIEKEN, diberitahukan bahwa dalam rangka periode pemeringkatan data prestasi mahasiswa secara nasional, diharapkan mahasiswa yang mempunyai prestasi baik kategori Akademik / Non-Akademik selama tahun 2019 kemarin mengisi data prestasinya dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Prestasi yang diakui adalah dari Kategori Akademik, misalnya : Lomba Karya Tulis, Lomba Debat, Menjadi Narasumber/Pemateri dan lainnya. serta Kategori Non-Akademik, misalnya : Kesenian, Olahraga, Musik, dan lainnya baik secara Lokal (Daerah), Nasional maupun Internasional;
  • Kategori perlombaan / kompetisi baik secara individu / kelompok;
  • Kegiatan lomba / kompetisi yang diselenggarakan selama tahun 2019 (Januari s.d Desember) dan mahasiswa yang bersangkutan telah resmi tercatat sebagai mahasiswa aktif STIEKEN pada tahun tersebut.

Bagi mahasiswa yang mempunyai prestasi sesuai  ketentuan tersebut di atas, akan dipertimbangkan untuk pemberian beasiswa pada tahun berikutnya. Untuk memperlancar pendataan tersebut, maka mahasiswa tidak perlu ke kampus, cukup mengisi melalui formulir online s.d tanggal 15 Juni 2020 pukul 23:59 WIB. Link pengisian, dapat diklik pada tautan di bawah ini. Terima Kasih.

Link pengisian data prestasi mahasiswa periode 2019